9.3.05

Grapik Wanted !!!!!!!!!

ini cerita tentang suatu makhluk yg namanya grapik undag2 an.
tiap hari aku termimpi2..berbagai kekuatan kukerahkan..mulai dr browsing,bertanya sana sini sampei mendatangkan guru untuk bisa menemukan makhluk itu..yg keberadaannya cukup berarti demi kelangsungan pekerjaanku.
Hari demi hari kulewati tanpa kehadirannya. sungguh memilukan, aku tak kunjung menemuinya.
sedih hatiku, hancur.
Kucari di excel, kucari di visio, kucari di tetangga...semua ga' tau
aku mulai kehilangan akal.aku sudah menyiapkan tenaga untuk di gampar dengan segala argumen yg kutata apik. Akan kuhadapi hari itu.
Tiba-tiba hari ini, ketika mencoba berguru dengan wahyu , secara tak sengaja ketemulah grapik gile itu.
Betapa gundah gulana hatiku seakan tak mau berpisah darinya..tak kusangka akhirnya aku bisa menemuinya. ini Ajaib, tak dinanya. Hem..AKU BISAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!
Jgn sampai dia tidak terima...AKU TAK AKAN RELA !!!!!!!!!!!!!!!
walopun aku masih ada problem...gmn nih kalo disuruh ngeluarin value nya..bisa berabe gw.

2 comments:

May said...

A, just a little curiousity nih..who does 'dia' refers to ? hehehe kalo sampe setelah perjuangan panjang dan berliku yang membutuhkan cucuran keringat dan darah (..terlalu hiperbolis ya :p) dia masih ga terima, gampar ajah:>

dian said...

may... dia adalah kekasih hatinya, pujaannya, belahan jiwanya, yang sudah merobek2 harapannya, mencabik2 impian2nya, dia adalah seorang yang banyak orang bertekuk lutut padanya, bila memandangnya kamu akan terdiam, bila dia marah bahkan suamimu hanya akan menyumpah2 di belakang :D dia adalah prince of cempluk :D