16.7.09

Bunda bukan Mamaku lagi..hiks

4 hari yg lalu..sepulang kerja..aku dapat surat.
sebuah amplop tertutup terletak di meja komputer bertuliskan..buat bunda
aku tertawa kecil..ini pasti dari gadisku yg mulai besar...kubuka selembar kertas itu
dia tulis begini :

"Bundaku yg cantik, Naya cantik dan pintar ya, tapi kenapa Bunda marahin aku ?"

kertas itu hanya bertuliskan satu kalimat itu aja
rupanya anakku kepingin membahas kejadian kemaren sore ketika aku agak jengkel dengan kelakukannya
kubalik kertas itu dan kubalas..

"Naya putri Bunda yang cantik, Bunda marah karena Naya sekarang suka bentak-bentak. Mbak Naya ga cantik loh kalo ngomongnya pake bentak-bentak."

kutaruh lagi di meja.."Untuk Mbak Naya tercinta"

Tidak taunya, esuk hari sudah ada kertas yg berbeda disana "Untuk Bunda"
hem...kata cantiknya hilang nih..pikirku, kubuka dan kubaca

"Aku ga suka Bunda, Bunda bukan Mamaku lagi."

Glek...antara sedih dan geli :)
Anakku sudah pandai mengekpresikan kemauannya. Terpaksa hari itu aku musti mengadakan meeting dengan anak tercinta.
Alhamdulillah, hasil meetingnya cukup menyenangkan karena Mbak Naya bisa mengerti maksud Bundanya n berjanji utk lebih soleha...aminnnn

No comments: