8.3.05

Aku Lelakimu

Jam menunjukkan pukul 20.00
Naya udah bobo'.lucunya liat wajah tak berdosa itu..bobo' yg nyenyak sayang ya...Bunda mo nungguin Ayah dulu..Ayah belum pulang.

Kali pertama bertemu
Kurus
Selalu berjaket ijo
Naik vespa
Keriting
Tinggi

Cinta itu pertemuan 2 AKU
Tak terbayang sebelumnya..ketika ternyata dia akan jadi suamiku
Ayah dari anak-anakku.
Ketika belum mengenalnya, aku hanya tau dia sering maen bola dikampus
Makan di bu lamongan, ke lab di gedung A.
Kmu sangat berbeda dengan Aku bahkan terlalu berbeda.
Mengingatnya kala itu cukup membuatku tersenyum,membuai rasa, menyentakkan sukma.
Kmu yg sangat sabar, begitu pengertian, Selalu ada disaat aku membutuhkan, selalu menemani rasa hampaku, selalu menyegarkan hari-hariku.
Denganmu aku merasa begitu damai, begitu sejuk, begitu tak terlukiskan bahkan ketika si kecil hadir diantara kita..perhatianmu tetap sama. Kmu tetep sabar, tetap selalu dengan nasehat-nasehatmu "De' jadi istri yg solehah ya".
Tidakkah kmu terlalu sabar menghadapiku ? Aku sering tidak mempercayaimu bahkan aku sering berkata TIDAK!!!
Ribuan kali kesalahan kubuat..kmu hanya bilang "jadilah istri yg solehah"
Maafkan aku suamiku, kalo sampai saat ini aku masih harus banyak belajar ke arah sana.
istrimu ini bukanlah Khadijah, bukanlah Fatimah, Bukanlah Aisyah (teringat tulisan someone)
Cinta memang pertemuan 2 AKU..betapa adilnya Yg Kuasa. Syukur tak terhingga atas nikmatMu Ya Allah, betapa aku sering mengingkari ini.

Jam menunjukkan pukul 21.00..
Naya masih terlelap..Suamiku yang biasa menyeblak nyamuk ketika aku dan Naya bobo' belum datang.
....Ditengah jalan engkau menangis.....Percaya padaku Aku Lelakimu..

No comments: